Monday, June 25, 2012

BEZA CINTA & SAYANG




Saat saya MENYUKAI seseorang,saya ingin memilikinya untuk keegoan diri sendiri
Saat saya MENYAYANGI seseorang,saya ingin sekali membuatnya bahagia dan bukan untuk diri sendiri.
Saat saya MENCINTAI seseorang,saya akan melakukan apapun untuk kebahagian walaupun mengorbankan jiwaku.

SUKA adalah saat dia menangis,anda akan berkata " sudahlah,jangan menangis".
SAYANG adalah saat dia menangis dan anda akan menangis bersamanya.
CINTA adalah saat dia menangis dan anda akan membiarkannya menangis di bahumu sambil berkata "Mari kita selesaikan masalah ini bersama-sama"

SUKA adalah saat anda melihatnya anda akan berkata "Dia sangat cantik atau tampan dan menawan"
SAYANG adalah saat anda melihatnya anda akan melihatnya dari hatimu dan bukan matamu.
CINTA adalah saat anda melihatnya anda akan berkata : "Untukku dia adalah anugerah terindah yang pernah Tuhan berikan padaku."

Pada saat orang yang anda SUKA menyakitimu, maka anda akan marah dan tak mahu bercakap dengan dia
Pada saat orang yang anda SAYANG menyakitimu, anda akan menangis untuknya.
Pada saat orang yang anda CINTAI menyakitimu anda akan berkata," Tak apa,dia hanya tidak tahu apa yang dia lakukan.."

Pada saat anda suka padanya, anda akan MEMAKSANYA untuk menyukaimu.
Pada saat anda sayang padanya,anda akan MEMBIARKANNYA MEMILIH.
Pada saat anda cinta padanya, anda akan selalu MENANTINYA dengan setia dan tulus.





No comments:

Post a Comment